Tren Modifikasi Toyota HiAce, Dari Elegan Sampai Racing


Tokyo – Selain maraknya penggunaan sportscar kembar, Toyota 86 dan Subaru BRZ mobil yang menjadi bintang di ajang Tokyo Auto Salon 2013 adalah mobil van, Toyota HiAce. Yup, sosok bongsor tanpa hidung ini dirombak dengan beragam style, dari elegan hingga racing.

Salah satunya adalah HiAce karya tuner Fabulous yang berkelir putih ini. Terlihat dari aplikasi body kit add on minimalis dengan paduan panel depan hitam. Sebagai pelengkap, tertanam lampu bercahaya biru pada headlamp dan pelek concave berkelir hitam.

Masih dari wakil aliran elegan, terdapat HiAce garapan Elegance yang tampil kekar denganaplikasi bumper depan-belakang dan side skirt anyar yang bergaya kaku nan maskulin. Bagian dalam mobil berwarna putih ini juga nyaman dan mewah dengan jok bergaya sofa.

Buat yang ingin modif bergaya Urban, bisa lirik HiAce rombakan tuner T-Style Auto Sales. Dengan laburan warna oranye-putih dengan grafis menarik, dijamin sosok nyentriknya bakal menarik siapapun yang melihatnya di jalan.

Last but not least, terdapat HiAce dengan aliran modifikasi racing. Mobil dengan kelir merah ini merupakan karya dari tuner Essex. Beberapa ubahan yang menonjol dari sisi eksterior adalah pemakaian pelek Rays dan panel karbon. Serta tentu saja, grafis balap dengan banyaknya decals sponsor disekujur bodi.

Tentunya rangkaian modifikasi HiAce di atas bisa jadi referensi dalam merombak mobil van lokal sekelas APV, Gran Max, Luxio hingga Evalia.

Tertarik? (mobil.otomotifnet.com)
« Previous
 
Next »