Inspirasi Modif Citycar, Imut dan Bergaya


Tokyo – Sosok citycar yang imut dan kecil membuatnya asik untuk dimodifikasi. Nah, meski tak sedominan sportscar kembar Toyota 86 dan Subaru BRZ, namun sejumlah citycar modifikasi juga ikut menyemarakan ajang Tokyo Auto Salon 2013 belum lama ini.

Beragam aliran modifikasi dilakukan pada mobil-mobil kecil tersebut. Diantaranya sosok Daihatsu Tanto abu-abu di booth pelek Moving Café Label yang dimodif minimalis dengan tambahan body kit add on berkelir putih yang kelirnya senada pada panel gril dan rumah headlamp. Semakin atraktif, pelek Moving Café Label berwarna oranye-putih menjadi andalannya.

Selanjutnya ada Honda N-One beraliran racing yang lengkap dengan  warna putih dan livery balap Honda lawas. Mempertegas kesan balap, wide body, kap mesin berlubang, pelek berdiameter besar, serta rear wing turut diaplikasi.

Lain lagi yang ditunjukan sosok citycar pick up Suzuki Carry yang tampil gaul dengan ban donat dan ceper. Hal tersebut juga diaplikasi pada sosok citycar berkelir kuning yang tampak menarik dengan bodi kit gondrong dan membuatnya lebih ceper.

Memang, masih banyak lagi citycar yang mejeng di ajang tersebut. So, nikmati saja foto-fotonya di sini. (mobil.otomotifnet.com) 
« Previous
 
Next »