Modifikasi Toyota 86, Tipu-tipu Tampang Jaguar


Tokyo – Jika melihat tampangnya, mungkin anda mengira mobil ini versi mini Jaguar XKR. Tapi jangan salah, ini adalah salah satu dari sekian banyak modifikasi sportscar Toyota 86 di ajang Tokyo Auto Salon 2013 lalu.

Adalah tuner x Style Cb yang merombak tampang Toyota 86 bertampilan layaknya sport classic dari Inggris, seperti Jaguar XKR. Hal ini terlihat dari desain headlamp yang tak lagi memakai versi standar yang bersudut tajam. Sebagai gantinya, tertanam sepasang headlamp bulat dengan nuansa LED.

Masih dari area muka, gril besar Toyota 86 yang sebelumnya dibuat terpisah dengan sudut tajam, kini hanya menyisakan satu gril besar yang dilengkapi kisi krom dan lampu LED. Tak lupa, x Style Cb juga mendesain ulang sudut bumper Toyota 86 ini dengan desain landai dan lancip.

Berbeda dengan tampilan depan, bagian belakang Toyota 86 ini hanya dibubuhi modifikasi minimalis. Sentuhan terlihat dari romakan bumper belakang dengan sepasang muffler tips lebar berlapis krom.

Semakin lengkap, kelir two tone dengan dominasi warna bunglon putih mutiara di bagian bodi. Serta warna hitam di atap dan pilar yang memanjang hingga ke kap mesin.

Masuk ke dalam kabin, x Style Cb lebih berfokus pada ubahan detail. Tengok saja aplikasi emblem x Style Cb pada setir. Lalu garis dashboard yang dirancang ulang. Dan yang paling unik adalah fitu iPhone/iPod dock di bagian atas tuas rem tangan.

Hmm, nyentrik juga ya. (mobil.otomotifnet.com)
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Modifikasi Toyota 86, Tipu-tipu Tampang Jaguar